tentang tulang rusuk


Tentang tulang rusuk
Hai, dalam postingan ini aku akan bercerita tentang tulang rusuk , meskipun aku belum tau siapa tulang rusukku. Mungkin agak sedikit enggak jelas juga, namun percayalah tulang rusuk itu enggak akan pernah tertukar. Kata Allah wanitaa yang baik hanya untuk lelaki yang baik, dan begitu juga sebaliknya.

Aku percaya dia adalah lelaki yang hebat dengan kedewasaanya. Imam untuk aku dan anak-anakku. Seorang pria yang berani pada gelap, terbangun di waktu dini hari untuk bersama menunaikan janji Tuhan. Hei tulang rusukku, sedang apa kau disana ? Apakah aku sekarang sudah mengenal dirimu ? Apa kau masih bersembunyi ? Apa kau salah satu dari temanku ? Apa kau salah satu dari tetanggaku ?  hei, banyak sekali pertanyaan yang mengusik untuk ditanyakan.

Jangan datang sekarang, aku belum pantas untuk dirimu yang begitu hebat. Aku berjanji untuk selalu memantaskan diri, jadi tolong, doakan aku agar aku pantas menjadi pendampingmu kelak. Maaf, kalau untuk sekarang ini aku telah banyak berbuat ingkar.

Maafkan aku, mungkin dipostinganku yang kemarin aku banyak bercerita tentang seseorang dan belum sekalipun menyinggungmu. Kemarin aku salah sangka, kukira dengan menjalani sebuah komitmen aku akan menemukan kamu tulang rusukku. Tapi ternyata salah, mungkin sebuah bentuk hubungannya yang salah, mungkin akunya juga.  Entahlah. Sekarang, dimanapun kamu berada, siapapun kamu, mari kita saling mendoakan  dan memantaskan diri J

0 komentar:

Posting Komentar

 
celeochrom Blog Design by Ipietoon