Tadinya nih mau ngestalk di jejaring sosial, tapi berhubung twiiterku gak bisa dibuka (*ngenes) ya syuudah aku beralih ke facebook. Iya, aku masih setia sama facebook, yang katanya pemilik orang-orang alay. Gak peduli ! tapi, sepi e. Malah nambah galau, karena gak ada temen buat ngechat. Duh, kemana perginya orang-orang itu =.=
Ini tulisan ancur banget ! whahha biarin lah.......
*nb aku kayak zombie sekarang, cuman bisa tidur 3 jam sehari +..+
0 komentar:
Posting Komentar